Senin, 06 Juni 2011

SEJARAH BERDIRINYA BUP

Salam BUP!!!
Tak banyak orang tau tentang bup, tak penting memang tentang bup ini, tapi yang penting kami organisasi putih bukan golongan hitam. ..
Ini sejarah Bup, silahkan disimak gan. ..



"Pada suatu sore yang kelam terjadilah suatu pembahasan status hidup, duduklah tiga orang pemuda di sebuah kursi yang keramat dan tidak jelas bentuknya. Di sana terjadi suatu pembahasan yang sangat sengit diantaranya adalah tentang masalah yang sedang menimpa ketiga pemuda tersebut.
Masalah yang pertama yaitu seorang pemuda yang jatuh cinta kepada adik angkatannya akan tetapi banyak orang yang tidak merestui hubungan cinta tersebut sehingga mirip dengan sebuah lagu yang berjudul “Cinta Terlarang”, dan dari masalah pertama ini timbulah masalah yang kedua.
Masalah yang kedua yaitu seorang pemuda yang mana wanita yang dikasihinya telah bertunangan dengan pemuda lain seperti judul lagu “Kasih Tak Sampai”, dari masalah yang kedua ini beranjaklah kita menuju masalah yang ketiga.
Masalah yang ketiga adalah kisah seorang pemuda yang bingung untuk memilih yang mana, yang pertama kisah dengan seorang pemuda yang jatuh cinta dengan kakak angkatannya. Walaupun dari pihak perempuan telah merestui, namun dari pihak laki – laki no Way!!!. Sub masalah yang kedua yaitu  dari kisah pemuda yang berhubungan dengan seorang gadis yang kaya raya sehingga pemuda tersebut ragu untuk melanjutkan hubungan tersebut. Sub masalah yang ketiga adalah kisah hubungan seorang pemuda dengan seorang gadis yang dirasa sesuai untuk digunakan sebagai pendamping hidup, akan tetapi dari masalah – masalah tersebut belum ada yang terpecahkan sehingga dari kebingungan itu mirip dengan lagu “Antara Aku, Kau dan Dia”.
Dari pembicaraan – pembicaraan tentang masalah tersebut, menghasilkan suatu komitmen untuk membentuk sebuah perkumpulan para pemuda yang belum berpasangan sehingga lahirlah sebuah Organisasi Kepemudaan Indonesia bernama BUP pada tanggal 24 Juli 2009 pukul 17.00 – 18.00 di depan Sanggar Bakti Pramuka Kwartir Ranting Ajibarang."


Kebanyakan Anggota kami memang dari orang-orang Pramuka. ..
2 tahun setelah berdiri keadaan dari Ketiga kisah diatas sudah berbeda. ..
Kisah Pertama akhirnya menjalin hubungan itu sampe sekarang. ..
Kisah Kedua masih merana, sampe sekarang belum dapat gantinya karena 1tahun yang lalu cewe yang ada dicerita sudah menikah (dengan pria lain tentunya). ..
Kisah Ketiga sudah Tunangan tapi dengan wanita yang lain (bukan yang ada dicerita)

Kisah Pertama, Kedua dan Ketiga yang disebut sebagai Pendiri BUP. ..

0 komentar:

Posting Komentar